Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bersama Yatim Piatu Marine Seafood Cafe Adakan Jumat Berbagi

Belawan | suaraburuhnasional.com - Management Marine Seafood melaksanakan silaturahmi serta memberikan Tali asih  dan bingkisan kepada anak ...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Management Marine Seafood melaksanakan silaturahmi serta memberikan Tali asih  dan bingkisan kepada anak yatim piatu yang bertempat di jalan Kampar, Belawan, Jumat (29/2/2021) sekira pukul 16.15 Wib hingga selesai.

Mewakili Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menjelaskan,"maksud dan tujuan kami adalah ajang Silaturahmi agar kami dapat berbagai pada masyarakat sekitarnya khususnya anak yatim piatu.

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan kami juga ucapkan terimakasih pada Bapak Ustaz Zulkarnaen dan anak-anak yatim piatu yang telah mendoakan Management Marine Seafood Cafe dan segenap karyawan agar tetap sehat dan bertambah maju dan sukses," ucap Aman Pasaribu.






Ia menambahkan, semoga santunan yang kami berikan  ini dirasa tepat dan dapat meringankan beban bagi anak-anak, karena kondisi keluarganya berasal dari kalangan kurang mampu, ia berharap, santunan yang diberikan lewat program Jumat Berbagi bersama Management Marine Seafood Cafe ini bisa membantu kebutuhan anak yatim-piatu khususnya di Kecamatan Medan Belawan dan mudah-mudahan Marine Seafood Cafe semakin dikenal oleh masyarakat Belawan dan Kota Medan.

Rangkaian acara diawali Kata pembuka yang disampaikan oleh Management Seafood Cafe Arman Pasaribu, Doa yang dibawakan oleh Ustaz Zulkarnaen dan dilanjutkan dengan photo bersama dan di akhiri dengan pemberian tali asih dan bingkisan nasi kotak. (Nelson Srg)

No comments