Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Bupati Labuhanbatu Ajak Warga Bayar Pajak: "Rekan Wartawan Aja Sudah Bayar PPh 10%"

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak dan retribusi sudah seharusnya kesadara...




Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak dan retribusi sudah seharusnya kesadaran kita selaku warga untuk membayar pajak. Pembangunan yang setiap tahunnya terlaksana adalah proses dari penghasilan pajak.

Itu dikatakan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Lounching Perekaman data wajib pajak berupa Tapping Box di Suzuya Plaza, Selasa (16/02/2021). Bupati Labuhanbatu juga sangat berharap pihak pengusaha agar dapat membantu agar konsumen bisa membayar pajak.

Andi juga menceritakan bahwa rekan wartawan sudah menanamkan kesadaran dengan membayar pajak saat makan di sebuah warung, Dimana sebelumnya pihak pengusaha rumah makan tidak pernah menarik pajak dari konsumen. Lanjutnya,"rekan wartawan dengan penuh kesadaran meminta bon dan membayar pajak 10. persen, "pungkasnya.

Untuk Bupati Labuhanbatu menghimbau agar melakukan hal yang sama terkhusus buat pengusaha agar memberikan bon kepada konsumen beserta mencantumkan pajak yang harus dibayarkan. Usai melakukan peresmian Tapping Box, Andi langsung berbelanja di JCO yang berada dasar   dan juga CFC dalam. Transaksi tersebut bupati membayar pesanan beserta pajak 10 persen.

Sebelumnya, Plt.Kadis Dispenda Kabupaten Labuhanbatu, Muslih, SH menyampaikan laporan bahwa akan di operasikan Tapping Box 30 Buah. Mesin aplikasi tersebut di adakan oleh pihak Bank Sumut dan pengsjuan mesin tapping box sebenar 100 buah.

"Namun untuk langkah awal 30 buah tapping box yang di sediakan,"pungkasnya. Dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu didampingi Asisten I, Asisten III, Kadispenda Kabupaten Labuhanbatu, Kacab Bank Sumut Labuhanbatu dan OPD lainnya. (TR)

No comments