Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat Ikut Suntik Vaksin Covid 19 Aman

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, bersama para Asatidz, terus mengajak masyarak...




Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, bersama para Asatidz, terus mengajak masyarakat agar sholat subuh berjamaah ke masjid yang ada di sekitar kita.

Seperti yang berlangsung pada Minggu (14/2/2021), di Masjid  Ar-Ridho Desa Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten  Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara kegiatan Subuh Keliling (Suling) juga diramaikan oleh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka vaksin adalah salah satu solusinya. “Vaksin itu aman dan halal, sudah empat hari lalu, saya mendapat suntikan vaksin. Dan Alhamdulillah, sehat-sehat saja, ini menandakan vaksin itu aman, “ujarnya. Jadi dihimbau kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar datang ke Puskesmas yang ada di Daerah kita masing-masing agar mau ikut disuntik vaksin Covid 19,”jelasnya.

Hadir mendampingi Bupati, Kaban Kesbangpol, Nilwansyah Dalimunthe, Kadispenda, H. Muslih, SH, Kabanlitbang Juhri, Kasatpol PP, M. Yunus SH, Sekjen PMD, Abdi jaya Pohan, Camat Ransel, Azhar Rambe, Lurah se-Kecamatan Rantauselatan, para Ustadz dan Asatidz. (TR)

No comments