Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Di Akhir Purna Tugas, Bupati Harris Pamit Saat Pelaksanaan Musrenbang di Kuala Kampar

Pelalawan | suaraburuhnasional.com - Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kec...




Pelalawan | suaraburuhnasional.com - Bupati Pelalawan H.M.Harris membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau Tahun 2021. Musrenbang berlangsung terakhir bagi Kecamatan Kuala Kampar. Bertempat di Gedung Penghulu Monel. Rabu (17/2/2021). 

Dalam arahannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan Kabupaten Pelalawan termasuk salah satu daerah yang memilik peluang investasi dalam persaingan global. Dalam persaingan global tersebut kita tidak akan bersaing sesama di dalam akan tetapi kita akan bersaing di luar dengan negara lain, dalam persaingan tersebut kita sudah persiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar siap bersaing nantinya kedepan. 

Disamping itu juga melalui 7 Program Prioritas Pemerintah Daerah di periode 2011-2016 dengan visi pembaharuan menuju kemandirian dan di Periode 2016-2021 dengan visi Inovasi Menuju Pelalawan Emas. Melalui salah satu contohnya Pelalawan Cerdas Pemerintah Daerah mensekolahkan anak dan cucu kita agar cerdas dan terampil dalam menghadapi persaingan kedepan. Saatnya kita merubah pola pikir agar dapat bersaing dengan negara luar dan tidak menjadi penonton di negeri sendiri. 







Di akhir sambutan mengakhiri akhir purna tugas jabatan sebagai Bupati Pelalawan periode 2016-2021 Bupati Harris menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan dalam mensukseskan program pemerintah daerah selain itu juga Bupati Harris berpesan dan mohon pamit dan berharap Kabupaten Pelalawan semakin maju dalam pembangunan dan kondusif karena Kabupaten Pelalawan terdiri dari 34 paguyuban dan kita berharap masyarakat tetap kondusif. 

“Di Kecamatan Kuala Kampar ini saya mohon pamit di akhir purna tugas saya nantinya sebagai Bupati Pelalawan Periode 2016-2021 terima kasih atas support dan dukungan dalam mensukseskan program pemerintah daerah dan saya juga mohon maaf. Saya berharap Pelalawan semakin maju dalam pembangunan dan masyarakat tetap kondusif,”ujar bupati. (Octa)

No comments