Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Di Hari Pers Nasional, Kapolres Batu Bara Berikan Tali Asih Pada Wartawan

Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyamban...




Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyambangi dan memberikan bantuan berupa tali asih kepada para awak media se Kabupaten Batu Bara, Selasa (09/02/2021).

Dalam menjalani aktifitasnya yang padat, Kapolres Batu Bara yang memiliki jiwa sosial yang tinggi ini menyempatkan datang ke lokasi Komunitas Wartawan Apresiasi (Wapres) bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan No 11 Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, mengajak para wartawan ke Mapolres untuk diberikan sumbangan dan tali asih juga sekaligus berkunjung ke rumah Ketua Wartawan Apresiasi Zainudin yang akrab disapa Zaein pada Selasa (9/2) siang pukul 14.30 Wib untuk membantu meringankan beban kepada istrinya yang sedang dioperasi pengangkatan tumor di salah sebuah rumah sakit di Kota Medan.

Dalam memperingati HPN tahun ini, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan perhatian dan semangat kepada dua wartawan Kabupaten Batu Bara penyandang Disabilitas yang mengalami cacat pada kaki yakni Herman Pelani dan Muhamad Fazrin, mereka sempat meneteskan air mata karena merasa terharu terhadap Kapolres dan rekan rekan satu profesinya.

Dilansir, Herman Pelani dan Muhamad Fazrin mengatakan."baru kali ini ada pejabat tinggi di Kepolisian yang peduli dan penuh perhatian serta memberikan motivasi besar kepada diri kami, memberikan semangat untuk bekerja sebagai juru tulis yang profesional, hal ini sangat membanggakan kami,”ujar Herman Pelani dengan rasa haru.

Lanjutnya,"kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasi kepada bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. yang telah memberi semangat hidup yang tak akan kami lupakan dan kami berdoa agar orang yang baik ini mendapat kesehatan dan selalu sukses dalam menjalankan tugasnya," ucapnya.





Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam ucapannya di HPN menyampaikan,"di momen yang paling bersejarah saat ini, terlebih dahulu saya mengucapkan selamat HPN kepada seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Batu Bara, saya menganggap hari ini tidak lagi ada istilah foya foya, dan melakukan hal yang tidak berguna.

Untuk menjalin persaudaraan dan kerja sama yang baik antara Polri dan awak media disini kami lebih mengutamakan sosial yang tinggi, agar bermanfaat untuk kita semua, baik yang memberi dan yang menerima, karena membantu dan bersedekah lebih menjamin rasa persaudaraan yang tinggi. Saya berharap ini bisa kita jadikan hikmah dasar untuk selalu bersinergi antara Polri dan insan Pers,"ungkap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Lanjutnya,"semuanya akan terjalin dengan baik apa bila kita selalu baik kepada siapa pun. Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari Pers Nasional 2021, semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat,"tandasnya. (Nelson Srg/Bm)

No comments