Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Disuntik Perdana, Bupati Labuhanbatu Minta Warga Tak Takut Vaksinasi Corona

Labuhanbatu | suaraburunasional.com - Proses vaksinasi Corona atau COVID-19 di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), telah dimulai. Bupati La...




Labuhanbatu | suaraburunasional.com - Proses vaksinasi Corona atau COVID-19 di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), telah dimulai. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Corona.

Vaksinasi Corona di Labuhanbatu digelar di depan kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan SM Raja, Rabu (10/2/2021). Andi, yang menjadi penerima pertama vaksin Corona, awalnya mengikuti pemeriksaan kesehatan lebih dulu. "Vaksinasi ini merupakan cara yang paling efektif untuk menghentikan wabah COVID-19. Jangan takut disuntik, karena aman dan halal," kata Andi.

Dia mengatakan vaksinasi Corona bakal diterima oleh seluruh warga Labuhanbatu secara bertahap. Dia menjamin vaksin diberikan gratis. "Program vaksinasi massal ini merupakan program pemerintah dan akan diberikan secara gratis di Indonesia," ujarnya.

Selain Andi, terlihat beberapa unsur pejabat daerah Labuhanbatu lainnya di lokasi penyuntikan. Mereka antara lain Sekretaris Daerah Labuhanbatu M Yusuf Siagian, Ketua DPRD Labuhanbatu Meika Riyanti Siregar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Fauzi Isra, Wakapolres Labuhanbatu Kompol M Taufik, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Muji Santoso, dan beberapa pejabat lainnya. Namun Ketua DPRD dan Sekda Labuhanbatu batal disuntik vaksin COVID-19 karena kondisinya kurang fit. Mereka bakal mengikuti penyuntikan pada tahap berikutnya. (TR)

No comments