Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi Gelar Rapat Pleno Revitalisasi Pengurus Periode 2020 - 2025

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tebing Tinggi menggelar rapat pleno revitalisasi kom...




Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tebing Tinggi menggelar rapat pleno revitalisasi komposisi personalia periode 2020 - 2025 dengan tujuan lebih memperkuat Partai Golkar menjadi Partai terbesar dan dapat menjawab semua tantangan untuk berjaya dalam pesta politik Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution, S.H menjawab pertanyaan awak media usai melaksanakan rapat pleno revitalisasi yang melibatkan Pengurus Kecamatan, Kota dan Propinsi digelar di Balai pertemuan Hotel Amanda, Kamis (4/2/2021).

Basyaruddin Nasution didampingi Wakil Ketua Bidang Koordinator Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Pahala Sitorus dan turut dihadiri Hendra gunawan dan Reza lebih lanjut mengatakan, sesuai amanah partai kita melakukan konsolidasi serta evaluasi dengan melibatkan pengurus termasuk unsur Soksi, Kosgoro, MKGR untuk segera menyusun komposisi pengurus,"jelasnya. 






"Revitalisasi ini penting sekali dilakukan karena ada kader yang sebelumnya duduk di DPD Golkar Kota Tebing Tinggi kini sudah menjadi pengurus Golkar Sumut, maka kita lakukan revitalisasi komposisisi kepengurusan agar lebih maju lagi dan jaya," ungkap Basyaruddin Nasution yang juga selaku Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi. Pada kesempatan tersebut Basyaruddin Nasution berharap kepada seluruh Kader Golkar di semua tingkatan agar mampu menjadi telinga, mulut dan mata di tengah-tengah masyarakat," sebutnya. 

Sementara itu, Koordinator Bidang Pengarah Revitalisasi Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Pahala Sitorus mengatakan, revitalisasi di tubuh Partai Golkar se-Sumatera Utara termasuk Kota Tebing Tinggi, diawali permintaan dari arus bawah di hampir semua daerah menghendaki adanya revitalisasi, sehingga hal ini harus dilaksanakan walaupun menuai polemik, itu hal biasa, karena tujuan terpenting untuk menciptakan keunggulan 2 juta Kader Golkar yang siap berjuang memenangkan Partai Golkar di pesta Politik Tahun 2024," pungkasnya. (Alfian Haris)

No comments