Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPW ALAMP AKSI Sumut Minta Kejagung RI Usut Dugaan Korupsi Sky Bridge Medan

Medan | suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (DPW ALAMP AKSI) Sumatera Utara, Faq...




Medan | suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (DPW ALAMP AKSI) Sumatera Utara, Faqih Muwahid, SH, mendatangi kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia pada hari Senin (01/02/2021) 

Kedatangan Faqih bertujuan untuk melaporkan adanya dugaan korupsi di Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan serta dugaan proyek mangkrak pada pembangunan sky bridge medan. Diketahui bahwa pembangunan sky bridge medan menelan anggaran yang fantastis, yaitu sebesar 35 Milyar, namun pengerjaannya diduga asal jadi dan hingga saat ini sky bridge tersebut belum dapat digunakan. 

Berhembus kabar bahwa pemko medan kembali menganggarkan untuk melanjutkan pembangunan sky bridge tersebut. "Kami tidak mempersoalkan, apakah pembangunan sky bridge tersebut mau di lanjutkan atau pun tidak. Kami hanya ingin mengetahui kemana saja anggaran pembangunan sky bridge digunakan, kenapa sampai sekarang pembangunannya belum juga diselesaikan?. Jangan sampai ada indikasi menghamburkan uang negara yang mengarah pada praktik korupsi,"ujar Faqih. 

Kami berharap agar Kejaksaan agung segera mengusut tuntas dugaan korupsi pada pembangunan sky bridge medan dan segera menangkap oknum oknum yang terlibat dalam dugaan korupsi pembangunan sky bridge. 

Tidak hanya itu, kedatangan Faqih ke kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia juga untuk mempertanyakan perkembangan laporan yang telah dilayangakan oleh Pengurus Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (PB ALAMP AKSI) terkait dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Sumatera Utara semasa di pimpin oleh Abdul Haris Lubis. (red/rel)

No comments