Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Guna Tingkatkan Disiplin Prajurit, Danyonmarhanlan I Rutin Laksanakan Jam Komandan

Belawan | suaraburuhnasional.com -  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla...




Belawan | suaraburuhnasional.com -  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Jumat (19/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Farick menyampaikan pokok pokok arahan dari Komandan Pasmar 1, antara lain, "agar seluruh prajurit menjadikan kehidupan di satuan sebagai bingkai kebersamaan untuk membawa hal yang positif dan selalu menjaga nama baik satuan, untuk mempertahankan jati diri Pasmar 1 Korps Marinir yang berkarakter dan profesional.

Sehingga tidak ada satupun prajurit yang melakukan tindakan yang melanggar hukum, jauhi kegiatan ilegal yang dapat mencoreng nama baik diri sendiri maupun satuan yang kita banggakan ini, saya ulangi agar seluruh prajurit menjauhi kegiatan yang melanggar hukum. Wahai prajuritku, kita sudah berbuat baik saja belum tentu orang lain menilai kita baik, apa lagi jika berbuat salah. 

Maka jadilah prajurit yang mulut, hati nurani dan perbuatan harus sesuai, sehingga segala sesuatunya harus sesuai antara ucapan, hati nuraninya, sehingga perbuatannya akan sama. Sehingga di satuan yang kita cintai dan kita banggakan ini tidak akan terjadi pelanggaran, seperti perilaku seks menyimpang LGBT, apabila ditemukan maka konsekuensinya akan dipecat tidak dengan hormat (PTDH).  Jauhi diri sendiri dan keluàrga dari narkoba karena narkoba adalah musuh kita bersama yang dapat merusak generasi penerus bangsa.




  

Hindari tindakan asusila, bijaklah di dalam  menggunakan medsos, dengan tidak ikut menyebarkan berita hoax, sayangi keluarga masing masing, karena jika seorang prajurit hidup harmonis dengan keluarga kecilnya maka akan berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas tugas yang diembannya. 

Hindari percaloan dalam penerimaan calon prajurit TNI, Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka jangan lengah tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan tidak kalah penting adalah sinergitas TNI-POLRI harus tetap kita jaga bersama. Negara akan aman, bila TNI-POLRI bersinergi, karena bila negara aman ekonomi akan kuat dan negara sudah pasti kuat", ucap Danyonmarhanlan I mengakhiri arahannya. (Nelson Srg)

No comments