Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Karantina Pertanian Belawan Raih Perhargaan Abdi Bakti dan WBK Tahun 2020

Bogor | suaraburuhnasional.com - Karantina Pertanian Belawan menorehkan prestasi gemilangnya yaitu Wilayah Bebas Korupsi yang diberikan oleh...




Bogor | suaraburuhnasional.com - Karantina Pertanian Belawan menorehkan prestasi gemilangnya yaitu Wilayah Bebas Korupsi yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) hal ini merupakan motivasi tersendiri bagi Karantina Pertanian Belawan untuk bisa menuju WBBM. 

Selain itu Karantina Pertanian Belawan juga menerima penghargaan Abdibaktitani dan merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pertanian kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lingkup Kementerian Pertanian yang berprestasi melaksanakan pelayanan prima (berkualitas, cepat, mudah dan terjangkau).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil ini bersama dengan 6 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lingkup Badan Karantina Pertanian peraih WBK dan 25 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang dinilai berprestasi dalam pelayanan publik, di Swissbell In Hotel, Bogor, Kamis (18/02/2021).

Balai Besar Karantina Pertanian Belawan sebagai UPT penerima penghargaan tahun 2020 langsung diterima oleh Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan yaitu Andi PM Yusmanto AM, SP. MH. Banyak Kriteria penilaian penghargaan ini meliputi keseluruhan aspek yang didayagunakan dalam hal prosedur pelayanan, sumber daya manusia, sarana dan prasarana pelayanan dan pengakuan manfaat bagi pemangku kepentingan dan Inovasi yang menjadi sumber utama dalam pelayanan WBK.






Sementara itu Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil dalam penyampaiannya mengatakan, apresiasinya kepada seluruh UPT Karantina Pertanian yang berprestasi, dan ini merupakan bentuk komitmen dari para pimpinan, serta kerja kerasnya selama ini dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Bekerjalah untuk selalu lebih baik untuk mendapatkan yang terbaik, bekerjalah yang ikhlas serta jadilah pribadi yang memiliki mental juara,” pesan Ali Jamil. “Selamat buat seluruh pegawai yang mendukung kinerja Kita sehingga kita meraih penghargaan Abdibakti Tani. Hal ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi kita untuk berkerja lebih baik lagi sehingga bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih Karantina Pertanian Belawan,” ujar Andi PM Yusmanto, Kepala Karantina Pertanian Belawan. (Nelson Srg/Hms BBKPB)

No comments