Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Marine Seafood Cafe Kembali Adakan Jum'at Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Jum’at Berbagi kembali dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe, kegiatan pemberian tali asih dan...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Jum’at Berbagi kembali dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe, kegiatan pemberian tali asih dan berbagi bingkisan berupa nasi kotak kepada anak yatim piatu yang ada di Uni Kampung Kelurahan Belawan I yang berlangsung di Jalan Kampar, Belawan, Jum'at (5/2/2021) sekira pukul 16.00 Wib hingga selesai.

Pemberian tali asih dan berbagi bingkisan yang dilaksanakan tersebut, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan oleh pemerintah.





 

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Management Marine Seafood Cafe yang diwakili oleh Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnaen, sesi foto bersama dan diakhiri dengan pemberian tali asih dan pembagian bingkisan berupa nasi kotak.

Management Marine Seafod Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terimakasih atas kehadiran anak-anak yatim piatu di Marine Seafood Cafe, bahwa pemberian tali asih dan pembagian pembagian bingkisan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan silaturahmi kami terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya anak anak yatim piatu serta juga merupakan program Jum’at Berbagi yang rutin dilaksanakan Management Marine Seafood Cafe," ucap Aman Pasaribu. (Nelson Srg)

No comments