Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat dan Pemuda Kabupaten Langkat Apresiasi Bupati Langkat Berantas Narkoba

Langkat | suaraburuhnasional.com - Visi dan Misi Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Langkat sangat dia...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Visi dan Misi Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Langkat sangat diapresiasi oleh Masyarakat dan Pemuda Kabupaten Langkat.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan Generasi Muda Kabupaten Langkat mengadakan kegiatan membaca tahtim dan tahlil dzikir untuk Bupati Langkat serta menyantuni anak yatim dan memberikan makanan sejumlah 70 kotak di Yayasan Darul Yatama Jalan Datok Pangkalan Berandan, Selasa (15/2/2021).

Bahwa hal itu bukan pekerjaan yang gampang, maka dengan demikian masyarakat dan pemuda harus menyadari sulitnya memberantas Narkoba ini, walau demikian masyarakat dan pemuda tidak bisa berbuat banyak, hanya mendukung visi bupati dengan kegiatan dzikir dan doa dengan harapan Allah SWT Tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan dan kesabaran sehingga beliau mampu mewujudkan Kabupaten Langkat yang bebas Narkoba.

Dalam kesempatan lain melihat ada berita miring tentang demo di KPK yang ditujukan pada Bupati Terbit Rencana PA yang belum pasti kebenaranya sehingga berita itu menjadikan Kabupaten Langkat seakan suram. 

Narkoba adalah masalah besar di Kabupaten Langkat sasarannya adalah generasi muda, mari menyadari sembari mendoakan Terbit Rencana PA yang telah bersedia menyiapkan fasilitas rehabilitasi gratis untuk mereka yang menjadi korban Narkoba.
 
Kegiatan dzikir dan doa yang dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Yatama itu, sebagai penyelenggara kegiatan Syafril, Jodi Abdillah, Fadliansyah Muhammad Nauval Edi Suyitno Zoelizar dan selaku Ustadz Rahmanyah, SpdI.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekcam Babalan Ansari, melalui kegiatan tersebut berharap doa dan dzikir yang dikumandangkan diijabah Allah SWT serta membawa perubahan Kabupaten Langkat bersih Narkoba. (J. Malalu)

No comments