Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Meriahkan HUT Pasmar 1 Ke-17 Tahun 2021, Yonmarhanlan I Adakan Lomba Bola Volly Antar Kompi

Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Pasmar 1 ke - 17 Tahun 2021 Yonmarhanlan I mengadakan olah raga antar kompi,...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Pasmar 1 ke - 17 Tahun 2021 Yonmarhanlan I mengadakan olah raga antar kompi, guna meningkatkan imunitas tubuh dan mempererat silaturahmi, Yonmarhanlan I mengadakan Turnamen Bola Volly antar Kompi yang bertempat di Lapangan Volly Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafia, Belawan. Selasa (16/02/2021).

Turnamen Volly tersebut diikuti oleh internal Yonmarhanlan I terdiri dari 4 Kompi yaitu Kompi Gabungan Markas dan Mayon, Kompi Aligator, Kompi Bravo, Kompi Rai Arhanud yang akan saling berhadapan dalam liga mini, sehingga juara ditentukan oleh poin tertinggi.

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla menyaksikan langsung turnamen tersebut dan menyampaikan,"agar bertanding dengan sportif, karena kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan juga sebagai hiburan", sehingga selama pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Tujuan utama kegiatan ini untuk miningkatkan imunitas tubuh, serta sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antar kompi,”imbuh Letkol Marinir Farick.








Pada akhir kompetisi, Kompi Aligator berhasil tampil sebagai juara pertama, kemudian sebagai juara dua Kompi Gabungan Mayon dan Markas dan sebagai juara ketiga dimenangkan oleh Kompi Bravo dan sebagai juara harapan diraih oleh Rai Arhanud. Penyerahan piala dan hadiah sebagai uang pembinaan kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Danyonmarhanlan I.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah dapat bermanfaat. Kepada tim yang belum berkesempatan memenangkan perlombaan agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan giat berlatih, mudah-mudahan dilain kesempatan bisa dapat meraih juara,” tandasnya. (Nelson Siregar)

No comments