Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musda PAN Ke IV Berjalan Aman, Tertib dan Sesuai Prokes

Palas | suaraburuhnasional.com - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) ke IV Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara...




Palas | suaraburuhnasional.com - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) ke IV Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Sibuhuan, Sabtu (13/2/2021) bertempat di Kantor PAN jalan Ki Hajar Dewantara KM.4 Sisupak Kec. Barumun. 

Acara ini terselenggara atas kerja keras Sekretaris PAN Kabupaten Syarif Loebis SH, dibantu Ketua PAN Kab. Padang Lawas Sahrun Hasibuan sebagai Wakil Ketua DPRD Palas didampingi Sufriady Halomoan Hsb, S.Pd, SH, beserta Agus Nasution, Ir. Mhd. Ike Taken Hasibuan, MT yang semuanya merupakan Anggota DPRD Fraksi PAN Kab. Padang Lawas.






Acara ini disambungkan secara Teleconferens/Vidcon dengan 16 Musda dari daerah lain yang digelar serentak. Musda ini diikuti semua pengurus mulai dari Pimpinan Ranting sampai Cabang/Daerah. Acara ini terbagi dua tempat atau aula yang disambungkan dengan jaringan Komputer (LAN) yang berlangsung dengan aman, tertib dengan tetap menjalan program pemerintah yakni tentang Protokol Kesehatan (Prokes). (AMH)

No comments