Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Niat Nek Ngatiem Ingin Bertemu Kapolres Batu Bara Akhirnya Tercapai

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Nek Ngatiem warga Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang baru-baru ini sempa...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Nek Ngatiem warga Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang baru-baru ini sempat viral karena mendambakan kedatangan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH agar melihat kehidupan ekonominya akhirnya tercapai, Selasa (02/02/2021).

Pagi tepatnya pukul 09.30 Wib setelah melakukan apel, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama rombongan kunjungi Nek Ngatiem. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang mengetahui dari pemberitaan media tentang harapan Nek Ngatiem ingin bertemu Kapolres.

Berdasarkan informasi tersebut Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH besama Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja, SE dan Satuan Binmas mengunjungi dan memberikan bantuan berupa kasur, bola lampu untuk penerangan rumah Nek Ngatiem kemudian tambahan modal untuk usaha pisang sale Nek Ngatiem. Kapolres juga berjanji akan membantu untuk rutin membantu beras setiap Minggu kepada 4 orang janda lansia termasuk Nek Ngatiem.

Kepada awak media Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH menjelaskan,"saya datang ke rumah Nek Ngatiem yang sudah berusia 68 tahun untuk membantu dan mengabulkan harapannya yang ingin sekali bertemu saya, hal ini suatu kehormatan bagi saya karena ada warga yang mengidolakan saya dan saya merasa terharu sebab setua Nek Ngatinem ini masih mampu untuk bekerja dan berusaha serta bersyukur apa yang dia dapat dari hasil membuat pisang sale walau penghasilannya tidak sepadan dengan kehidupan di masa sekarang ini," ungkap Kapolres.





Lanjutnya,"pendapatannya Rp10.000 perhari itu untuk makan dan kebutuhan lainya ini sangat memilukan namun rasa syukur dengan nikmat Tuhan yang Maha Esa dirinya tetap sehat juga masih kuat untuk menjalani aktifitas usahanya membuat pisang sale, saya berharap kepada semua masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih agar bisa turut membantu warga yang susah dan tidak mampu untuk selalu berbagi karena kalau kita bersedekah maka doa mereka akan membuat semua urusan baik itu pekerjaan atau rumah tangga kita akan menjadi lancar,"ujar Kapolres.

Sementara dengan rasa gembira dan haru Nek Ngatiem mengucapkan,"terimakasih dan tak sanggup berkata kata karena harapan dan doanya sudah terwujud dengan meneteskan air mata Nek Ngatinem juga para janda lanjut usia (lansia) mengucapkan terimakasih dan mendoakan Kapores agar selalu sehat dan panjang umur, pernyataan tersebut disampaikan Nek Ngatiem kepada para awak media. (Nelson/Bm)

No comments