Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pada PAW Ketua DPRD Kab. Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn Ajak Wartawan Foto Bersama

Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Rapat Paripurna sidang istimewa anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) dalam r...




Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Rapat Paripurna sidang istimewa anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) dalam rangka Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa waktu masa jabatan Ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Utara periode 2019 – 2024 digelar dalam Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan atau Pengambilan Sumpah atau janji jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kab. Labura H Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn di Gedung Rapat Paripurna Kantor DPRD Kab. Labura, Selasa (16/2/2021) di Aekkanopan, Kab. Labura.

PAW Ketua DPRD Kab. Labura, H Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn menggantikan Drs Ali Tambunan yang telah mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD Kab. Labura kerena ikut bertarung pada Pilkada tanggal 09 Desember 2020 lalu. H Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn adalah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu Utara (DPD PG Kab. Labura) hingga saat ini.

PAW Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dari partai pemenang Partai Golongan Karya (Golkar) yang memperoleh 7 kursi dari 35 kursi yang diperebutkan oleh  anggota DPRD Kab. Labura pada tahun 2019 lalu. Penetapan PAW Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang SH.M.Kn dihadiri oleh Pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara, pengurus Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, pengurus Partai Golkar kabupaten Labuhanbatu Selatan, pengurus Partai Golkar kabupaten labuhanbatu Utara mulai dari pimpiman 8 kecamatan se - Kab. Labura, pengurus partai Golkar, Kab.Tapsel dan lainnya.

Ketua PAW DPRD Kab. Labura dalam sambutannya,"terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih Hendriyanto, SE dan wakil Bupati terpilih H Samsul Tanjung ST yang telah menghadiri pelantikan PAW Ketua DPRD Labura sisa masa bakti 2019 - 2024 dan mari kita sama - sama memajukan Labura HEBAT dan bekerja sama antara Legislatif dan Eksekutif untuk menjadikan Labura HEBAT, demokrasi harus bisa menerima perbedaan pendapat dan saling membantu bekerja sama untuk menjadikan Kabupaten Labuhambatu Utara menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang  HEBAT (Labura HEBAT) yang merupakan jargon Bupati terpilih Hendriyanto, SE dan Samsul Tanjung, ST kita harus mendukung," ujar Ketua PAW DPRD Kab. Labura H Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn.

Pelaksanaan pengambilan sumpah atau janji Ketua DPRD Kab. Labura sisa masa bakti 2019 - 2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapa diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Fauzi Isra SH,MH, di Gedung Rapat DPRD Labura, Selasa (16/2/2021).






Pengambilan sumpah atau janji jabatan PAW Ketua DPRD Kab. Labura berjalan dengan hikmat dan diawali pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (Setwan) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Edi Malvin Sihaloho dan dilanjutkan prosesi pengambilan sumpah atau janji pelantikan yang disaksikan oleh Plt. Bupati Labura, mantan Ketua DPRD Kab. Labura, Pimpinan DPRD sementara, Forkopimda, TNI/Polri, OPD anggota DPRD Kab. Labura, ormas, pemuka masyarakat, dan juga anggota keluarga anak istri dan orang tua, serta insan pers dan para tamu undangan dan lainnya.

Acara tersebut diakhiri dengan ucapan Ketua PAW DPRD Kab.Labuhanbatu Utara (Labura) H Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn mengundang seluruh yang hadir untuk makan bersama di rumah pribadinya di jalinsum Dusun Siranggong Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Kab. Labura dan Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang mengajak foto bersama dengan insan pers media cetak dan media elektronik. (P.Lbs)

No comments