Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Peringati Hari Sampah Nasional, Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Giat Kurve/Gotong Royong

Belawan | suaraburuhnasional.com - Usai pelaksanaan apel pagi bersama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan, SH, MH melalu...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Usai pelaksanaan apel pagi bersama, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan, SH, MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah Putra, SH, M.Si pimpin kegiatan kurve /gotong royong bersama personil Polres Pelabuhan Belawan di Mako Polres Pelabuhan Belawan di Jalan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 08.30 Wib hingga selesai.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Waka Polres terlebih dahulu membagikan perlatan kurve/gotong royong kepada personil yang akan melaksanakan gotong royong, yang di berikan secara simbolis di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan.

Adapun tujuan dari kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk meciptakan suasana yang bersih di lingkungan Mako Polres Pelabuhan Belawan dan wilayah hukum Medan Belawan khususnya di jalan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, dengan cara membersihkan sampah serta selokan yang tersumbat akibat banyaknya sampah.






Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan,"kegiatan gotong Royong ini dilakukan, selain untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan kita, juga untuk menjaga kesehatan kita, karena apabila lingkungan kita bersih, dengan sendirinya kesehatan kita juga lebih terjaga", ucap Wakapolres.

Lanjutnya,"kegiatan kurve/gotong royong ini juga kita lakukan dalam memperingati hari Sampah Nasional yang Ke-16 yang jatuh pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021," ujar Hermansyah Putra, SH, M.Si. (Nelson Siregar)

Tidak ada komentar