Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Polsek Tanjung Beringin Ciduk 2 Tersangka Kasus Narkoba

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Personil Polsek Tanjung Beringin menangkap 2 orang tersangka kasus narkoba yakni, UN warga dusun...




Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Personil Polsek Tanjung Beringin menangkap 2 orang tersangka kasus narkoba yakni, UN warga dusun II Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dan KK warga Jalan Pejuang Dusun XII Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai.

Keduanya di tangkap di tempat terpisah, UN terlebih dahulu ditangkap tepatnya di Dusun V Desa Pekan yang dimana UN sudah dibuntuti oleh petugas dari Desa Nagur. Kemudian, selang beberapa jam, kembali personil Polsek Tanjung Beringin menangkap inisial KK warga Jalan Pejuang dusun XII Desa Pekan Tanjung Beringin, tepatnya di sungai Bedagai perbatasan dusun IX Desa Pekan dan dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.

Penangkapan tersebut disaksikan ratusan masyarakat yang saat ingin melintas di jembatan Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Ratusan masyarakat yang menyaksikan langsung penangkapan tersebut sangat terkejut lantaran dimana yang ditangkap berinisial KK adalah salah seorang anak mantan kepala desa.

Penangkapan KK oleh personil Polsek Tanjung Beringin yang saat bersembunyi di bawah Kapal Bot di sungai Bedagai. "Menurut keterangan warga setempat disaat penangkapan, KK lagi sembunyi di bawah Kapal Bot salah seorang milik warga di sungai Bedagai,"ucapnya.

Lanjut warga, sebelum penangkapan, aparat kepolisian sempat menggerebek salah satu rumah warga Kampung Baru dusun I Desa Nagur dan melihat ada beberapa orang yang melompat ke sungai. Diduga KK tidak bisa berenang sehingga KK di tangkap saat bersembunyi di celah-celah sampan (Kapal Bot) salah seorang warga yang sedang bertambat di dermaga," pungkas warga.

"Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Napitupulu saat di konfirmasi melalui pesan WhatsAppnya prihal adanya penangkapan mengatakan, benar ada 2 orang yang ditangkap, mereka tersandung kasus Narkoba," bilangnya.

Masih kata Kapolsek, adapun kedua orang tertangkap tersebut yakni, UN warga Dusun II Desa Sei Rampah yang dimana saat tertangkapnya UN polisi menemukan barang bukti 1 klip kristal berwarna putih diduga sabu. Sementara saat ditangkapnya KK ditempat terpisah,tepatnya di sungai Bedagai polisi tidak menemukan barang bukti sabu, dan keduanya masih di BAP,"tandas AKP M Napitupulu Kapolsek Tanjung Beringin. (Heri)

No comments