Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Doa Bersama Untuk Tingkatkan Kualitas Keimanan dan Keselamatan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan doa bersama ...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan doa bersama sebagai ucapkan syukur dan meningkatkan kualitas keimanan serta memohon perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa yang berlangsung di Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.01 Belawan, Jumat (19/02/2021) siang hingga selesai.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Mushola Al Fatah Yonmarhanlan I bagi yang beragama muslim dan di gedung serba guna Suhermanto Yonmarhanlan I bagi yang beragama Kristen. Doa bersama kali ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serempak di seluruh jajaran Pasmar 1, dengan tujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa keselamatan dan kesuksesan seluruh prajurit Pasmar 1 Korps Marinir.






Danyonmarhanlan I mengatakan bahwa,"doa bersama merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan di Yonmarhanlan I dan telah terprogram untuk meningkatkan kualitas mental dan Keimanan Prajurit, sehingga diharapkan mampu menjalankan segala amanah, tugas dan tanggung-jawab, dan menjadi Prajurit Pasmar 1 Korps Marinir yang berkarakter dan profesional," ucap Danyonmarhanlan I .

Ditambahkannya, ,"bahwa prajurit yang memiliki kualitas keimanan dan ketaqwaan yang baik adalah suatu kunci kesuksesan dalam melaksanakan setiap penugasan " ujar Letkol Marinir Farick dengan tegas. Doa bersama berjalan baik dan lancar serta tetap menerapkan Prokol Kesehatan (Prokes). (Nelson Srg)

No comments