Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Reses Ketua DPRD Langkat Diliputi Rasa Duka

Langkat | suaraburuhnasional.com - Pemandangan yang berbeda pada reses Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Surialam, saat mengunjungi konstituenny...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Pemandangan yang berbeda pada reses Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Surialam, saat mengunjungi konstituennya di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai yang merupakan salah satu Kecamatan di daerah pemilihannya, Kamis (11/2/2021).

Pasalnya orang nomor satu di lembaga DPRD Langkat itu, saat membuka acara reses dengan suara terisak-isak mengenang kematian almarhum Walikota Binjai terpilih, Juliadi, yang merupakan teman dekatnya di partai Golkar tempatnya bernaung. “Biasanya beliau selalu ikut ke desa ini kalau saya reses,” kenang Surialam sembari mengajak peserta reses yang hadir untuk mendoakan dan membacakan surah Al-Fatihah sebagai ungkapan duka.

Usai itu, Surialam melanjutkan ungkapan tokoh masyarakat, Hermanto, yang sebelumnya mengucapkan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Langkat terhadap pembangunan di Kecamatan Binjai dan berharap reses yang dilaksanakannya kali ini juga membawa manfaat bagi masyarakat.

“Doakan saya tetap sehat-sehat untuk dapat menjalankan tugas-tugas di lembaga DPRD Langkat dan Insha Allah saya akan tetap membantu masyarakat,”ungkapnya di hadapan peserta reses yang dihadiri Kepala BPD dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Binjai.





Ia pun menghimbau masyarakat yang hadir agar pembangunan yang telah terbangun dapat menjaganya dengan baik sehingga dapat bertahan pembangunan itu dan dapat terus dirasakan masyarakat. Di kesempatan itu pun Surialam mengingatkan peserta reses agar tidak sepele dengan yang namanya virus Corona (Covid). Ia mengingatkan agar di masa pandemi Covid ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pada reses masa sidang I tahuk ke-II tahun anggaran 2021 ini tertampung permintaan masyarakat kepada Ketua DPRD Langkat di bidang fisik/infrastruktur, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya. (J.Malau)

No comments