Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Respon Cepat Polsek Besitang Amankan Pelaku Pencurian Lembu

Langkat | suaraburuhnasional.com –Merespon cepat laporan pengaduan masyarakat LP/19/II/2021/SU/LKT/SEK-BESITANG dengan korban bernama Sarton...




Langkat | suaraburuhnasional.com –Merespon cepat laporan pengaduan masyarakat LP/19/II/2021/SU/LKT/SEK-BESITANG dengan korban bernama Sartono, (48), warga Dusun 1 Desa Sekoci Kec. Besitang Kab. Langkat, tidak butuh waktu lama Polsek Besitang akhirnya berhasil mengamankan pelaku pencurian hewan ternak. Kamis (25/2/2021)

Adapun tersangka bernama Rudi Darmawan, (32), beralamat di Lingkungan IV Simpang Lima Kel Pekan Besitang Kec Besitang  Kab. Langkat. Bersama tersangka turut diamankan barang bukti berupa 4 (empat) ekor lembu betina.

Sementara itu kronologis kejadian berawal pada hari Kamis, 25 Februari 2021, sekira pukul  09.30 Wib, korban datang ke Polsek Besitang untuk membuat Laporan Polisi terkait pencurian lembu miliknya yang berada di Lingkungan IV Simp Lima Kel Pekan Besitang Kec Besitang.




Merespon pengaduan warga tersebut, Kapolsek Besitang AKP A. Harahap, SH langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA M. Situmorang untuk melakukan penyelidikan tentang pencurian lembu tersebut, di hari yang sama Kanit Reskrim beserta tim melakukan penyelidikan lembu yang hilang.

Sekira pukul 16.30 Wib, Kanit dan tim menemukan 4 ekor lembu tersebut dengan ciri ciri yang sama di dalam perkebunan sawit di Lingkungan II kampung Lalang Kel Pekan Besitang Kec Besitang dan tidak jauh dari 4 ekor lembu betina tersebut ada 1 (satu) orang laki laki sedang duduk di bawah pohon sawit.

Kanit Reskrim beserta tim kemudian mendatangi laki laki tersebut, dan setelah diintrograsi, dianya mengaku bernama Rudi Darmawan dan mengaku bahwa dirinyalah yang telah mencuri 4 (empat) ekor lembu betina, selanjutnya Kanit beserta tim membawa tersangka dan barang bukti 4 ekor lembu betina ke Polsek Besitang guna proses lebih lanjut. (Jhonson Malau)

Tidak ada komentar