Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021, Polres Pelabuhan Belawan Berikan 500 Paket Sembako

Belawan | suaraburuhnaaional.com - Sambut Tahun Baru Imlek 2572 tahun 2021 bagi yang beragama Budha, jajaran Polres Pelabuhan Belawan member...




Belawan | suaraburuhnaaional.com - Sambut Tahun Baru Imlek 2572 tahun 2021 bagi yang beragama Budha, jajaran Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan sembako ke masyarakat Tiong Hoa yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (10/02/2021) sekira pukul 14.15 Wib hingga selesai.

Pemberian bantuan sembako tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP DR Mhd. Rahmani Dayan, SH, MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari Sagiman, SH, Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar, SH serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP dan personil Polres Pelabuhan Belawan.

"Maksud dan tujuan kami melaksanakan baksos pada perayaan Tahun Baru Imlek kepada masyarakat Tiong Hoa yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Ini guna membantu meringankan beban perekonomian di masa pandemi, serta sebagai ajang silaturahmi Kamtibmas,"ucap Kapolres.





Lanjutnya,"selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat mendekatkan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat, sehingga saling menjaga kerukunan antar umat beragama dan semoga situasi Kamtibmas jelang Tahun Baru Imlek 2527 Tahun 2021 agar tetap aman dan kondusif," jelas AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan, SH. MH.

Kemudian Kapolres menambahkan,"bantuan-bantuan diserahkan ada sebanyak 500 Paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan telur disalurkan kepada masyarakat Tiong Hoa di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,"tandasnya. (Nelson/Tim)

No comments