Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Sekda Madina Resmikan Rumah Tahfidz Qur'an Barokah Samruddin

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Bupati Madina mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada panitia yang terlibat pada acara peresmi...




Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Bupati Madina mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada panitia yang terlibat pada acara peresmian Rumah Tahfidz Qur'an Barokah Samruddin yang dilaksanakan ini.

Dengan dibangunnya rumah Tahfidz ini saya berharap bisa menjaring dan menumbuh kembangkan Hafizz dan Hafidzah Qur'an. Rumah Tahfidz Qur'an ini adalah langkah tepat kita semua dalam upaya pembinaan berkelanjutan terhadap para penghapal Al-Qur'an sehingga mampu mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, relegius Qur'ani dan berahkalul Karimah.

Sambutan dari masyarakat Desa Sirambas sangat berterima kasih atas peresmian Rumah Tahfidz Quran yang berada di tengah-tengah objek wisata ini,”katanya saat memberikan sepatah kata dua kata untuk besar harapan untuk anak anal genarasi masa depan nantinya ujarnya.

Di zaman yang serba maju dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat ini selain banyak memberikan dampak positif namun juga tidak sedikit yang memberi dampak negatif mengharuskan kita sadar dan merasakan betapa pentingnya hidup di bawah naungan Al-Qur'an, menjadikan Al-Qur'an sebagai panutan dan pedoman hidup dalam menjalani kehidupan sehari sehingga program pemerintah untuk membumihanguskan Al-Qur'an dapat terwujud.

Harapannya kehadiran rumah Tahfidz  Qur'an Barokah Samruddin ini berkembang dengan baik, mari kita didik generasi muda Islam Mandaiiling Natal khususnya seluruh desa yang ada di Panyabungan Barat,. untuk mendalami kalam illahi. Kehadiran para penghapal Qur'an sejak usia dini tentunya tidak lepas dari jerih payah guru rumah tahfidz tanpa kenal lelah nantinya.

Ustadz dan ustadzah rela mengorbankan waktu, tenaga pikiran bahkan materi demi tujuan mulia ini. Saya berikan apresiasi  atas keihklasan dan keistiqomahan ustadz dan ustadzah dalam mendidik anak-anak generasi penerus islam, saya berharap kedepannya kita akan memiliki generasi qur'ani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Qur'an dan Hafalan Al-Qur'an. Pintanya. Acara dilanjutkan dengan gunting pita dan Penyerahan Al-Qur'an kepada dan peserta Tahfiz Qur'an. (Mn)

No comments