Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Si Jago Merah Lalap Menghabisi Kantor Perpajakan Balige

Balige | suaraburuhnasional.com - Si jago merah menghantam gedung kantor Perpajakan Pratama Balige Kabupaten Toba, sekitar pukul 21:30 Wib J...




Balige | suaraburuhnasional.com - Si jago merah menghantam gedung kantor Perpajakan Pratama Balige Kabupaten Toba, sekitar pukul 21:30 Wib Jumat (5/2/2021). Masyarakat Toba bersekitar Jalan Somba Debata di Kecamatan Balige sangat panik melihat si jago merah melalap kantor gedung Perpajakan Balige pada malam harinya.

Bantuan mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Toba langsung turun ke lokasi kantor Perpajakan Pratama Balige yang berjumlah 3 unit kendaraan. Sementara si jago merah masih tetap menghantam gedung Perpajakan Balige, dan disamping kantor Perpajakan Pratama Balige ada tempat pemukiman rumah warga setempat yang berdekatan di kantor Perpajakkan tersebut. Mobil pemadam kebakaran sampai saat ini selalu mengantispasi agar tidak terjadinya merembes si jago merah melalap rumah pemukiman warga setempat yang berdekatan di sebelah kantor Perpajakan Balige.




Menurut informasi yang kami dapati di lapangan awak media online suaraburuhnasional.com, bahwa terjadinya kebakaran kantor gedung Perpajakan Pratama Balige, masyarakat setempat   menyampaikan bahwa adanya api dengan tiba tiba melalap kantor gedung Perpajakan Pratama Balige didalam ruang gedung tersebut. Tiba tiba masyarakat setempat meminta bantuan Mobil Pemadam kebakaran Pemkab Toba agar segera turun kelokasi tersebut kebakaran kantor perpajakkan tersebut.

Bahkan informasi yang didapati dari warga masyarakat setempat mengatakan mungkin adanya terjadi korsleting arus listrik yang telah terbakar didalam gedung kantor Perpajakan Pratama Balige. Si jago merah sampai saat ini masih lalap menghabisi kantor gedung Perpajakan Balige yang sudah hampir 2 jam mobil pemadam kebakaran bekerja sampai saat ini masih berusaha untuk memadamkan api yang berada di gedung kantor Perpajakan Balige tersebut. (Octa)

No comments