Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Terapkan Prokes, Perayaan HUT Partai Gerindra Ke-13 Berjalan Lancar

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - DPC Partai Gerindra mengelar acara perayaan HUT Partai Gerindra Ke-13 di Pelataran Kantor Partai ...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - DPC Partai Gerindra mengelar acara perayaan HUT Partai Gerindra Ke-13 di Pelataran Kantor Partai Gerindra Desa Firdaus Kecamatan  Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pelaksanaan HUT Partai Gerindra yang dilakukan secara sederhana berjalan lancar,Selasa (9/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Wabup H Darma Wijaya dalam pidatonya merasa kesyukuran karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang maha kuasa bahwa hari ini kita bisa bersama-sama ini dalam rangka acara HUT ke 13,semoga Partai Gerindra tetap semangat.

Wabup juga berkesempatan menyinggung masalah UMKM di Kabupaten Serdang Bedagai. "Kami mohon kepada Bapak ketua DPRD kiranya nanti kita bersama-sama membahas tentang keberadaan rest area. Saya mendapat laporan dari masyarakat tentang mahalnya sewa di rest area. Jadi dalam hal ini saya memohon kepada Ketua DPRD untuk membantu pemasarnya. Supaya mereka bisa menjual seluruh UMKM yang ada,"harap Wabup

Usai kegiatan,Ketua DPRD Sergai, dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kepada wartawan berharap seluruh kader dari Partai Gerindra bisa bersinergi dan  bergerak bersama masyarakat. "Kami dari DPRD Fraksi Partai Gerindra tetap berupaya membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang lebih baik kedepannya. Pada tahun ini juga  kami ikut berperan dalam penanganan Covid-19 di Sergai,"ujarnya lagi. 

Sebagai Partai pengusung pasangan Darma Wijaya - Adlin Tambunan (DAMBAAN) yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada 2020, bahwa partai Gerindra siap mendukung dan mengawal visi misi dan program kedepan.

"Sebagaimana disampaikan Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut, kami akan menjalin sinergi dengan eksekutif atau Pemkab Sergai diantaranya dalam pengawasan anggaran dan bergerak untuk rakyat,"tegas Riski Ramadhan.

Karena pada aat ini, kita ketahui di masa situasi pandemi Covid-19, Pemerintah fokus melakukan penanganan covid-19 namun juga terpenting berupaya dalam pemulihan ekonomi nasional,"pungkas Ketua mengakhiri. (Heri)

No comments