Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terkait Proses PHI, Korda F SB KIKES Sumatera Utara Beraudensi Ke PN Medan

Medan | suaraburuhnasional.com - Hera Yunita Siregar, SH Korda F SB KIKES Sumatera Utara, bertempat di Pengadilan Negeri (PN) Medan telah me...




Medan | suaraburuhnasional.com - Hera Yunita Siregar, SH Korda F SB KIKES Sumatera Utara, bertempat di Pengadilan Negeri (PN) Medan telah mengadakan audensi terkait proses Perselisihan Hubungan Industrial (PHI). Senin (8/2/2021), pukul 10.00 wib. 

Kasus-kasus KIKES yang masih berjalan atau berproses di Pengadilan Negeri Medan, sebelumnya ada 18 perkara dan sisa 9 perkara, pada Januari 2021 ada beberapa perkara yang telah putus dari tingkat Kasasi dan Peninjauan Kembali. 

Adapun tujuan utama kita melakukan audiensi ini adalah, agar pihak Pengadilan Negeri Medan sesegera mungkin dapat menindaklanjuti kasus-kasus kita, mengingat waktunya sudah berlangsung lama. Pinta Hera.




Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan menyampaikan apa yang menjadi kendala kenapa kasus kita bisa berproses lama, adalah dikarenakan JSP yang bertugas banyak mengalami kendala terkiay legalitas baik pemohon maupun termohon dari setiap kasus ditambah lagi JSP menangani 3 kasus sekaligus yakni PHI, Pidana, perdata.

Kita sangat memaklumi hal tersebut, tetapi harapan kita tetap agar segala proses dan upaya terkait kasus kita yang ada di PN Medan segera ditindaklanjuti . Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Ketua PN Medan, telah menerima kedatangan kami dan semoga kedepannya komunikasi, kordinasi terjalin baik. Ujarnya. (Budi)

No comments