Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Tidak Ditempati, Rumah Dinas Camat Tanjung Beringin Terlihat Tak Terawat

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Rumah Dinas Camat yang berlokasi di Jalan Pahlawan Desa Pekan Kecamatan Tangung Beringin Kabupat...




Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com - Rumah Dinas Camat yang berlokasi di Jalan Pahlawan Desa Pekan Kecamatan Tangung Beringin Kabupaten Serdang (Sergai) terlihat tak terawat.

Dari hasil pantauan dilokasi rumah dinas tersebut terlihat kumuh tak terawat.Seperti atap seng yang sudah berkarat dan kupak,cat rumahnya yang sudah kusan, dan di sekitar area gedung tersebut tumbuh rumput liar serta tumpukan sampah berserakan. Padahal rumah dinas tersebut salah satu bangunan yang besar dan bersejarah bagi masyarakat Tanjung Beringin yang di bangun pada tahun 1883 oleh Kerajaan Bedagai.

Ketika di konfirmasi Camat Tanjung Beringin Syafruddin, SE, M.AP melalui via ponsel, Kamis (11/2/2021 ) mengatakan dana perawatan untuk gedung tersebut dari Pemkab Serdang Bedagai tidak ada untuk itu. Hanya inisiatif dari kita untuk melakukan perbaikan. Sementara sampah yang ada di halaman rumah dinas, tidak mengetahui asal sampah tersebut.

Harapan masyarakat Tanjung Beringin pada pemerintah agar dapat segera memperbaiki  bangunan rumah dinas sebagai salah satu bangunan sejarah kerajaan Bedagai yang dibanggakan. (Heri)

No comments