Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Tingkatkan dan Asah Kemampuan Bertempur, Prajurit Yonmarhanlan I Latihan Menembak Laras Panjang

  Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Dalam meningkatkan dan mengasah kemampuan  menembak, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonma...


 

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Dalam meningkatkan dan mengasah kemampuan  menembak, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan latihan menembak laras panjang yang berlangsung di Lapangan Tembak Lantamal I Seruwai, Medan Labuhan, Senin pagi (01/02/2021).

Adapun latihan menembak dengan menggunakan 3 (tiga) sikap yaitu sikap tiarap, sikap duduk dan berdiri dengan jarak 100 meter. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, kecakapan dan keterampilan dalam menembak sebagai bagian dari profesionalisme prajurit TNI.





Danyonmarhan I Letkol Marinir Farick M, Tr. Opsla menyampaikan, penekanan agar seluruh prajurit melaksanakan latihan menembak dengan sungguh-sungguh dan lebih memperhatikan keselamatan diri dan orang lain selama melaksanakan latihan menembak. Selama melaksanakan latihan menambak laras panjang tetap meperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes). (Nelson Srg)

No comments