Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Perhatian Kapolres Batu Bara Makan Siang Bersama Para Abang Penarik Becak

Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Tepatnya pada pukul 13.30 Wib di Jalan Rakyat Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara orang nomor satu di...




Batu Bara, suaraburuhnasional.com - Tepatnya pada pukul 13.30 Wib di Jalan Rakyat Kota Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara orang nomor satu di Mapolres Batu Bara makan siang dengan nasi bungkus bersama puluhan abang penarik becak yang ada di pangkalan becak Kota Tanjung Tiram, Rabu (17/3/2021).

Hasrat dan bentuk perhatianya kepada kaum dhuafa dilakukanya makan siang dengan nasi bungkus bersama para tukang becak dalam bakti sosial Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Dilansir awak media,"saya merasa senang bersama mereka, disamping mendekatkan dan ajang siturahmi juga untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif karena di masa wabah Pandemi Covid-19 ini, kita sadari adanya pembatasan pembatasan kegiatan sehingga membuat mereka kesulitan mengais rezeki, apalagi BBM sekarang semakin bertambah mahal, penghasilan tidak mencukupi  membuat mereka terpuruk dalam ekonomi rumah tangga,"ungkap Kapolres.





"Siapa lagi yang memperhatikan mereka, kita ini yang harus peduli kepada mereka agar mereka lebih kondusif baik itu dalam kamtibmas kita harus lebih sering menyentuh mereka,” kata Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam keterangannya di lokasi bersama abang penarik becak .

Yusup (42) sebagai kordinator betor di Kota Tanjung Tiram menjelaskan,"bapak Kapolres ini adalah pejuang kaum dhuafa, kami perhatikan selama bertugas di Polres Batu Bara seringkali ia mengunjungi kami di sini, dengan membagikan sembako dan memberi uang minyak kepada kami para abang becak, dan kami sangat senang ada pemimpin seperti ini, contohnya kami membuat SIM tidak pernah di persulit sangat gampang juga tidak pernah di beratkan, terus terang hal ini bagi kami sangat luar biasa, kami sangat salut," tuturnya dengan rasa semangat sembari membetangkan spanduk Kapolres adalah pejuang bagi kami. (Nelson Srg/Bm)

No comments