Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labura Hadiri Penutupan TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0209 Labuhanbatu

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE,MM menghadiri Penutupan TNI Manungg...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE,MM menghadiri Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke-110 Tahun 2021 Kodim 0209 Labuhanbatu di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara. Rabu (31/3/2021).

Pada acara ini dihadiri oleh Kasdam/I Bukit Barisan Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E , Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf. Asep Nugraha, SE, M.Si, Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf. Asrul K Harahap, SE, M.Tr.(Han), Siregar, AP, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn , Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK , Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kumaedi, SH, para Asisten, Staff Ahli, Jajaran OPD Labuhanbatu Utara.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, membuka acara penutupan dengan memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 0209 Labuhanbatu. “Terimakasih kepada yang terhormat Pangdam I/BB, dan khususnya kepada komandan kodim 0209/Labuhanbatu beserta jajaran, serta kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelanggaran kegiatan ini,”ujar Bupati.

Kegiatan TMMD ke-110 yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan menghasilkan pembukaan dan pengerasan jalan yang sudah dapat dilalui roda enam, pembuatan tembok penahan tanah, pembuatan tugu TMMD, perehaban rumah tidak layak huni, pembuatan jembatan darurat, rehab mesjid desa pematang, dan penyuluhan kerjasama lintas sektoral Kab. Labura.

Pengedalian Kegiatan Operasional TMMD ke-110 Hasanudin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat, sehingga TMMD ke 10 berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih yang tinggi, dan memohon maaf kepada semua pihak yang terlibat selama TMMD ke-110 berlangsung, dan saya berharap atensi yang perlu disampaikan sebagai tindak lanjut dari program ini,”ujar Hasanudin.

Untuk menjaga tindak-lanjut dari program TMMD ke-110, perlu diperhatikan dalam beberapa hal, pertama pemeliharaan dan semangat gotong royong yang sudah terbina dengan baik, serta pelihara hasil TMMD, dan Satgas TMMD ke-110 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

Acara penutupan diakhiri dengan penyerahan kunci rumah tidak layak huni dari Kasdam I/BB dan Danrem 022/PT serta penyerahan plakat dari Bupati Labuhanbatu Utara juga Dandim 0209/LB. (P.lbs)

No comments