Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Camat dan Kades Sampaikan Rasa Kagum Pada Kapolres Batu Bara Pejuang Kaum Dhuafa

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Beberapa daerah yang ada wilayah Kabupaten Batu Bara yakni camat dan kepala desa menyampaikan rasa kagu...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Beberapa daerah yang ada wilayah Kabupaten Batu Bara yakni camat dan kepala desa menyampaikan rasa kagumnya kepada sang pejuang kaum dhuafa yang tak lain adalah sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. 

Aidil Hasibuan Camat Lautador, Laimi Nasir Kepala Desa Air Hitam, Muhamad Sri MZ. SR  Kepala Desa Pasir Putih, Harunsyah Kepala Desa Titi Putih, mereka adalah beberapa kepala desa yang penyampaikan rasa kagumnya kepada sang pejuang dhuafa saat dikonfirmasi awak media di sela sela aktifitas kerjanya.

Mewakili seluruh Aparatur Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang menyatakan rasa kagumnya Camat Lautador Aidil Hasibuan menyampaikan dari hati paling dalam saya katakan rasa kagum kepada sosok pejuang dhuafa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, beliau adalah manusia berhati malaikat, ucapan saya ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik apapun, yang saya lihat saat ini beliau tidak seperti manusia biasanya, menolong orang tanpa pernah berhenti sampai sekarang saat ini,"ungkap Aidil Hasibuan, Selasa (23/03/2021)

Lanjutnya,"di masa Pandemi Covid-19 ini kami dari pemerintah kabupaten sudah semaksimal mungkin melakukan yang terbaik dengan menyalurkan bantuan sosial yang terdampak Covid-19, namun kita lihat begitu banyaknya warga miskin di daerah ini yang tidak mungkin mengandalkan bansos dari pemerintah yang hanya cukup untuk 1 minggu, baik larangan dan pembatasan kegiatan membuat warga menengah ke bawah terpuruk dalam ekonomi.






Disinilah peran sosok pejuang dhuafa yang menjadi Pembina Komunitas Sedekah Jum at  (KSJ) tersebut menyentuh hati kami dan masyarakat di seluruh kabupaten ini, tanpa pernah berhenti membantu baik dihari hari kerjanya maupun rutin setiap Jumatnya beliau selalu hadir untuk masyarakat miskin. Inilah yang saya sebut tadi manusia berhati malaikat,"ujar Aidil Hasibuan saat menyampaikan pidatonya dalam kegiatan kemasyarakatan Kec. Lautador. 

Menunjukan rasa kagum yang ingin disampaikan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, para kepala desa dan seluruh stafnya mengunakan baju seragam bertuliskan "Sang Pejuang Dhuafa"  di hampir seluruh kantor desa. (Nelson Srg/Bm)

Tidak ada komentar