Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cegah Penyebaran Covid 19, LSM WGAB Bagi - Bagi Masker Pada Masyarakat Pengguna Jalan

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - LSM Wadah Generasi Anak Bangsa (LSM WGAB) yang dikawal Satlantas Sergai melakukan bakti sosial membagi...




Sei Rampah | suaraburuhnasional.com - LSM Wadah Generasi Anak Bangsa (LSM WGAB) yang dikawal Satlantas Sergai melakukan bakti sosial membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Lintas Sumatera, Kota Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Kamis (18/3/2021) pukul 11.30 Wib.

Usai pembagian masker Ketua DPD LSM WGAB Sumut Gerson Siringo Ringo, SH mengatakan kepada awak media,"ucapan terimakasi kepada Satlantas Sergai atas pengawalan kegiatan ini. Masker yang kita bagikan sebanyak 5000 dan pelaksanaan pembagian masker gratis ini berjalan aman, tertib dan lancar.Selanjutnya kita nantinya akan melaksanakan hal serupa ke Kota Tebing Tinggi di Lapangan Merdeka, jadi total pembagian untuk hari ini sekitar 10000 masker,"ungkap Ketua.




Kami dari LSM WGAB sangat peduli terhadap kesehatan sesama, dikarenakan negara kita ini lagi menghadapi pandemi Covid 19. Kita juga mengetahui semenjak pendemi Covid ekonomi dari masyarakat menurun. Jadi kami berbagi untuk masyarakat khususnya Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi. Mudah-mudahan dengan kita berbagi dapat mengurangi keadaan,”ungkap Ringo.

Ketua juga mengajak semua aktivis ataupun baik Insan pers dan masyarakat untuk peduli terhadap keadaan sekarang. Sesuai anjuran pemerintah kita harus patuhi protokol kesehatan. Jadi kami juga berencana akan melayangkan surat ke setiap daerah untuk melakukan vaksinasi terhadap semua pengurus atau anggota lembaga yang ada di Sumatera Utara supaya mendapatkan vaksinasi. Dan bagi masyarakat juga untuk tidak usah khawatir takut vaksin karena vaksinasi ini aman dan halal,"pungkas. (Hery)

No comments