Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Dua Pelaku Curanmor Berhasil Diciduk Polsek Sidikalang

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Dua pelaku curanmor berhasil diciduk Polsek Sidikalang di Desa Karing berinisial JM (19) dan Gulo (15)...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Dua pelaku curanmor berhasil diciduk Polsek Sidikalang di Desa Karing berinisial JM (19) dan Gulo (15). Berawal dari kejadian beberapa hari yang lalu, kedua tersangka datang dari Baganbatu ke Desa Karing. Mereka jalan-jalan ke Dusun Jumateguh. 

RS yang pada waktu itu ke ladang biasa parkirkan sepeda motor china merek jetwin,  di pinggir jalan, setelah ada 30 menit anak korban memanggil RS dan mengatakan sepeda motornya dibawa orang. Sontak pengejaran terjadi dan jelas arah ke Desa Karing tapi mereka tidak tau kemana jalannya lebih detail. Maka korban membuat laporan ke Polsek Sidikalang. 

Pada tanggal (22/3/2021) pukul 10.00 Wib personil Polsek Sidikalang bersama Babinsa berhasil mencari tahu dimana tersangka berada. Gulo diciduk di Lapo Tuak Dusun Lumban Gereja Desa Karing pada malam itu. Namun tersangka JM malam itu tidak menampakan diri. Selasa (23/3/2021) pukul 7.30 Wib tim Polsek Sidikalang menjemput JM di rumahnya, dan atas kerja sama warga yang sadar hukum semua berjalan dengan baik. 

Saat tim media meminta keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Sidikalang Parlin Azhar Harahap, SH, MH memberi sedikit penjelasan bahwa proses hukum yang berlaku, karena pelaku Gulo masih di bawah umur jadi akan berbeda pemeriksaannya dan hukumannya, "ujar Parlin. (Clara)

Tidak ada komentar