Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Barokah Kapoldasu Melalui Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Beri Sembako Pada 80 Orang Abang Penarik Becak

Baru Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.S.i melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ik...




Baru Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak, M.S.i melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melaksanakan Jumat Barokah pada para abang penarik becak di Kota Indra Pura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jumat (26/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, SH, MH, Kapolsek Indra Pura AKP Sandi, SH, Kasat Binmas AKP M. Syafii, SH, Ketua KSJ Rijal Syahreza, SE, Ketua Kartini KSJ Chaca, SE dan relawan KSJ wilayah Kab. Batu Bara.  

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan amanah dari Kapolda Sumut dalam menjelang bulan suci Ramadhan ini, kita harus lebih banyak bersedekah pada masyarakat yang kurang mampu, contohnya kepada para Abang becak yang ada di Indra Pura ini.






Kita ketahui Kota Indra Pura adalah suatu kota terbesar di Kabupaten Batu Bara ini, akibat pandemi Covid-19 ini banyak sekali para abang penarik becak yang  drastis berkurang pendapatannya karena pembatasan kegiatan dan Haris menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Saya mewakili Kapolda Sumatera Utara dan KSJ datang dan berbagi untuk meringankan beban mereka, Hal ini akan saya lakukan setiap ada kesempatan kepada para abang penarik becak.

Dan kita akan lebih sering melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan nanti, saat ini kita membagikan sekitar 80 paket sembako kepada abang penarik becak, kemungkinan bantuan akan lebih besar lagi pada saat bulan Ramadhan, semoga hal ini menjadi berkah buat mereka semua," ungkap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. (Nelson Srg/Bm)

No comments