Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Hadiri Isra Mi'raj di Rumah Edukasi dan Informasi Serta Beri Bantuan Pada 40 Anak Yatim

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, hadiri Isra Mi'raj bertempat di Rumah Edukasi dan Inf...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, hadiri Isra Mi'raj bertempat di Rumah Edukasi dan Informasi, jalan Lintas Sumatera Km 124  Keamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Selasa (23/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafii, SH juga Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdy, SH, MH menjelaskan,"bahwa Rumah  Edukasi dan Informasi yang diketuai Ayunda Wan Azimah, SH ini sangat luar biasa, dimana gerakan gerakannya dalam bentuk sosial telah memberi pembelajaran positif bagi masyarakat disini dan saya sangat mendukung sekali,"terang Kapolres.

Lanjutnya,"hal yang sangat baik dan positif dilakukan oleh anak anak muda ini juga saya dukung penuh karena saya dijadikan sebagai pembina mereka, saya berharap mereka bisa menjadi garda terdepan dalam penanganan Narkoba, kebodohan dan kemiskinan agar mereka juga selalu pro aktif dan bergerak memberi pencerahan penanganan Covid-19 dan juga pembelajaran tentang UMKM, membantu warga kurang mampu bersama KSJ yang saya dirikan," harap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Ayunda Wan Azimah SH selaku Ketua Rumah Edukasi dan Informasi dalam pidatonya menyampaikan,"memperingati Isra Mi'raj ini, kami sebagai pemuda pemudi yang selalu mengabdi kepada negara khususnya di Kab. Batu Bara agar bisa lebih menguatkan keimanan  dan kami dapat lebih positif dalam menjalankan Visi-Misi para pemuda pemudi yang tergabung di Rumah Edukasi dan Informasi ini.





“Kita lihat  banyak para generasi hancur masa depannya karena tidak menguatkan keimanan, nasehat nasehat baik para orang tua dan ceramah keimanan sering diabaikan para pemuda dan akhirnya terjerat dalam melakukan  kegiatan jahat yang melanggar hukum seperti Narkoba ,  Untuk itu saya dan para pelajar maupun masyarakat pemuda putus sekolah juga mahasiwa bergabung menjadi kesatuan untuk memberantas sifat buruk para generasi dan mengajak untuk menghindari Narkoba,"ujar gadis cantik sang Kartini Batu Bara ini.

Dalam memperingati Isra Mi'raj, Kapolres bersama komunitas yang tergabung di Rumah  Edukasi dan Informasi memberikan tali asih dan sembako kepada 40 orang anak yatim dan juga mengikuti ceramah islamiah dengan hikmad. (Nelson Srg/Bm)

Tidak ada komentar