Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasibimas Kemenag Dairi Lindung Kaloko Kutuk Keras Pelaku Pengeboman Gereja Katedral Makassar

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Terkait terjadinya bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada pukul10.30 siang Minggu (28/3/2021)...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Terkait terjadinya bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada pukul10.30 siang Minggu (28/3/2021), Lindung Kaloko Kasibimas Kemenag Dairi sangat mengutuk keras tindakan pelaku. 

Lindung mengatakan, bahwa perbuatan ini sudah mencederai hubungan antar umat beragama. Beliau kecewa besar atas pengeboman ini. Karena telah mengganggu ketentraman umat beragama dan bernegara.

Lindung berharap agar aparat keamanan dapat menindak tegas antek-antek pelaku yang masih mengincar tempat ibadah yang lainnya. Beliau yakin masih banyak lagi pelaku-pelaku kerusuhan seperti ini.

Di saat aparat negara, pemerintah, mengejar perkembangan di bidang ekonomi dalam masa pandemi Covid 19 yang masih mewabah, mereka mengerjakan aksi biadabnya, sungguh tidak berperikemanusiaan, “pungkas Lindung Kaloko menutup wawancara lewat selulernya dengan media online suaraburuhnasional.com.

Begitu juga Ketua GP Anshor yang juga sependapat dengan Lindung Kaloko. juga ingin aparat keamanan membasmi sampai keakar akar para pelaku terorisme. Jangan kasih, ampun,”tegasnya. (Clara)

No comments