Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kesbangpol Verifikasi DPC LSM LPPAS-RI Kab. Sergai

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com  - Badan Kesatuan Bangsa,Politik (Kesbangpol) Sergai melakukan verifikasi di Sekretariat DPC LSM LPPAS-R...




Sei Rampah | suaraburuhnasional.com  - Badan Kesatuan Bangsa,Politik (Kesbangpol) Sergai melakukan verifikasi di Sekretariat DPC LSM LPPAS-RI Dusun III,Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (17/3/2021) pukul 11.00 Wib.

Kedatangan tim verifikasi tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC LSM LPPAS-RI Sergai Arifin Tambunan didampingi Sekjen M.Jais Harahap, bersama Bendahara Henderson Manullang, Kabid Pendidikan Endang Wahyudi dan Kabid Humas Atumbukha Mendrova.

Tim pelaksanan verifikasi tersebut dipimpin oleh Plt. Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional Indra Gunawan didampingi Ka.Sub Bid Ormas Maharani Dalimunthe, Staf Kesbang Pol Endang D.Marpaung dan Ade Luthpi.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC LSM LPPAS-RI Arifin Tambunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Kesbang pol atas kunjungannya ke sekretariat DPC LSM LPPAS-RI untuk melakukan verifikasi.

"Sebelumnya,kami DPC LSM LPPAS-RI telah melakukan pemberkasan pendaftaran ke Kesbangpol Sergai sesuai dengan prosedur dan persyaratan yang telah diatur di dalam undang-undang. Semoga dengan adanya DPC LSM LPPAS RI di Kabupaten Sergai, kami siap menjalankan visi-misi lembaga di Kabupaten Sergai,dengan mewujudkan cita-cita bangsa berazaskan Pancasila dan UUD 1945,serta menjalin hubungan kepada Pemerintah dan penegak hukum serta mayarakat,"ucap Tambunan.

Selanjut Plt. Kabid ideologi wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional Indra Gunawan menyampaikan apresiasinya kepada DPC LSM LPPAS-RI yang telah menyambut kedatangan tim kami untuk melakukan verifikasi. DPC LSM LPPAS-RI telah melakukan pendaftaran berkas lembaga ke Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalui instansi Kesbangpol dan juga telah memenuhi syarat.

Hal ini dilakukan berdasarkan peraturan pemerintah nomor 58 tahun 2016 tentang pelaksanaan undang-undang nomor 17 tahun tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan dan peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 57 tahun 2017 tentang pendaftaran dan pengelolaan Sistem informasi Organisasi Kemasyarakatan. "Pemerintah Kabupaten Sergai melalui Kesbangpol mengajak kepada seluruh lembaga atau organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Sergai  agar melakukan pendaftaran,"jelas Indra Gunawan. (Hery)

No comments