Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua dan Pengurus Ranting B Cabang 1 KP1 Ikuti Webinar Pelatihan Keterampilan Serta UMKM Jalasenastri Korps Marinir

Belawan suaraburuhnasional.com - Ketua Ranting B Ny. Ade Farick berserta Pengurus inti Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenas...




Belawan suaraburuhnasional.com - Ketua Ranting B Ny. Ade Farick berserta Pengurus inti Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengikuti Webinar Pelatihan Keterampilan dan UMKM Jalasenastri Korps Marinir di VIP Room Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Jl. Serma Hanafiah nomor 1 Belawan, Jum’at, (12/03/2021).

Pertemuan secara virtual dalam rangka pelatihan keterampilan dan UMKM yang diselenggarakan secara live dari Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak ini merupakan program kerja Seksi Kebudayaan PG Jalasenastri Korps Marinir. 

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh MC dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Jalasenastri, Laporan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, Sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fero Yudo Margono, do’a, Filler keterampilan ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir, pelatihan membuat Kokedama sabut kelapa dan bronis mondo mondo, sesi tanya jawab, menyanyikan Mars Jalasenastri dan ditutup dengan foto bersama.





Selain diikuti oleh Ketua dan pengurus inti Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 melalui aplikasi Zoom Meeting, kegiatan pelatihan virtual membuat Kokedama sabut kelapa dan bronis mondo mondo juga diikuti oleh anggota Jalasenastri Yonmarhanlan I dari kediaman masing masing dengan menyaksikan secara langsung  dari chanel Youtube Pengurus Pusat Jalasenastri.  

Ketua Ranting B Ny Ade Farick menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakan pelatihan secara virtual ini dan berharap  ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat bagi anggotanya dan memberikan inspirasi untuk berwira usaha dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (Nelson Srg)

No comments