Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo ST MM Komandan Lanal Sabang yang Baru

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T.,M.M., Menerima Kemudi untuk menakhodai Pangkalan TNI Angkatan Laut S...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T.,M.M., Menerima Kemudi untuk menakhodai Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang yang baru pada acara Serah Terima Jabatan bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Selasa (09/03/2021).

Komandan Lantamal I Belawan Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bertindak sebagai Inspektur Upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut Sabang dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr.Hanla kepada Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST, MM, yang berlansung dengan hikmat dan lancar.

Dalam sambutannya Danlantamal I mengatakan, bahwa serah terima jabatan adalah proses yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan TNI Angkatan Laut agar terbina regenerasi kepemimpinan sekaligus dapat menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Oleh karena itu, TNI Angkatan Laut senantiasa memberi kepercayaan kepada para Perwira yang berkualifikasi baik, guna menduduki jabatan strategis sebagai Komandan Lanal Sabang, agar dapat melaksanakan tugas pokok serta tugas-tugas lain yang dibebankan kepadanya.






Danlantamal I pada kesempatan ini mengucapakan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr.Hanla., atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran yang telah disumbangkan untuk kemajuan Lanal Sabang pada khususnya dan Lantamal I pada umumnya. Demikian juga ucapan terimakasih diberikan kepada Ibu Yola Tri Noviandari Agus Darmawan yang telah memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal Sabang.

Kepada Komandan Lanal Sabang yang baru Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST, MM, Danlantamal I mengucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut yang telah memberikan kepercayaan kepada Saudara dan selamat bergabung di jajaran Lantamal I. Segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan kerja yang baru, jalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh instansi terkait baik internal maupun eksternal Lanal Sabang untuk keberhasilan tugas-tugas yang saudara laksanakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama dan para Kadis/kasatker Lantamal I serta panitia acara serahterima jabatan dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (Nelson/Dispen Lantamal I)

No comments