Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Marine Seafood Cafe Pada Jumat Terus Berbagi Rezeki

Belawan | suaraburuhnasional.com - Pada setiap hari Jumat, Marine Seafood Cafe terus berbagi rezeki buat anak yatim piatu yang merupakan pro...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Pada setiap hari Jumat, Marine Seafood Cafe terus berbagi rezeki buat anak yatim piatu yang merupakan program rutin yang selalu dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe dan kali ini bantuan disalurkan pada anak yatim piatu yang berada di Kelurahan Belawan I yang bertempat di Jalan Kampar Kecamatan Medan Belawan, Jumat (29/01/2021) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnaen, kata sambutan sesi fhoto bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan bingkisan berupa nasi kotak oleh Management Marine Seafood Cafe.

Manager Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terimakasih pada junjungan Nabi Besar Muhammad S.A.W dimana atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Jumat Berbagi yang setiap Jumat dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe yang dilaksanakan secara bergilir setiap kelurahan di Kecamatan Medan Belawan.






“Kami berharap doa anak-anak kami agar Marine Seafood Cafe terus maju dan berkembang dan kami karyawan Marine Seafood Cafe selalu sehat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga kami dapat melayani Customer dengan baik," ucap Arman Pasaribu.

Lanjutnya,"adapun tujuan kami melaksanakan Jumat Berbagi adalah wujud silaturahmi kami dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan disekitarnya serta berbagi rezeki pada anak yatim piatu," tandasnya. Hadir dalam kegiatan Jumat Berbagi Management Marine Seafoi Cafe Aman Pasaribu Arfan Hasibuan Ustaz Zulkarnaen, karyawan dan para pengunjung. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar