Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masih Layak, Sementara Gedung Bekas RSUD Aek Kanopan Digunakan Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni ...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, serta Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap SE. MTr (Han), meninjau gedung eks RSUD Aek Kanopan di Jalan Jendral Sudirman, Aek Kanopan, Rabu (17/3/2021). 

Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi layak atau tidaknya gedung bekas RSUD Aek Kanopan yang direncanakan  dipergunakan sebagai Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara. Hendriyanto Sitorus pada kesempatan itu mengatakan, bahwa Pemkab Labura mempersiapkan bangunan gedung bekas RSUD Aek Kanopan ini masih layak digunakan sementara sebagai Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara sebelum lokasi defenitifnya terwujud. 

Gedung Bekas RSUD yang juga dulu gedung kantor Bupati Labura ini lokasinya strategis di tengah kota, yang berdampingan dengan Polsek, dan Satlantas. "Sebenarnya, Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri direncanakan akan kita bangun tepat di depan Kantor Bupati, namun saat ini masih dalam tahap pembebasan lahan, jadi untuk sementara gedung inilah kita jadikan sebagai Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara", sebut Bupati. 

Kapolres Deni Kurniawan menyampaikan gedung bekas RSUD Aek Kanopan, dan juga bekas Kantor Bupati ini masih sangat layak di tempati, baik kondisi bangunannya, juga kelengkapan ruangannya yang sangat lengkap. 

"Menurut saya ini sudah memenuhi kriteria menjadi Polres, namun ini juga akan kita usulkan terlebih dahulu ke pihak Poldasu, dan dilanjutkan ke Mabes Polri, sehingga akan dilakukan uji kelayakan, kita upayakan dan kita berdoa bersama agar secepatnya terwujud Polres di Labuhanbatu Utara", cetus Deni. 

Terlihat Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Asisten Pemkesra, Kepala BAPEDA, Kadis Kesehatan, dan OPD lainnya, serta Kapolsek se Labura turut meninjau eks RSUD Aek Kanopan yang direncanakan menjadi Kantor Persiapan Polres Labuhanbatu Utara. (P.Lbs)

No comments