Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menahan Haru Nek Taminem Menangis Saat Kapolres Batu Bara Mengunjunginya

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Nek Taminem (74) tak kuasa menahan rasa haru, rintih tangis pun pecah saat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhw...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Nek Taminem (74) tak kuasa menahan rasa haru, rintih tangis pun pecah saat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH mengunjunginya di gubuk reot tempat sehari-harinya Nek Taminem berdagang minyak eceran di Desa Air Hitam Dusun 7 Rawa Doli Kab. Batu Bara, Selasa (16/3/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, SH, MH dan Kasat Binmas AKP M. Syafii, SH langsung menemui Nek Taminem saat mendengar ada seorang nenek yang berjuang hidup demi cucunya yang telah yatim piatu dengan berdagang minyak eceran yang sehari hari penghasilannya hanya 20 ribu. di sebuah persimpangan jalan masuk desa Dusun 7 Rawa Doli.

Di gubuk reotnya yang nyaris rubuh sang nenek seakan tak percaya ada seorang pembesar polisi datang menghampirinya, dan memberikan bantuan berupa tali asih juga sembako kepada dirinya, rasa gugup dan haru tampak terlihat dari wajah Nek Taminem hingga tak sadari ia pun menangis sambil berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa dan mengucapkan syukur karena telah mendatangkan seorang malaikat yang sangat baik hati untuk dirinya .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam kunjungannya mengatakan,"saya sangat terharu atas perjuangan hidup sang nenek demi membiayai cucunya yang berusia 4 tahun beliau rela bekerja sebagai pedagang minyak eceran dari subuh hingga menjelang magrib dengan hanya memperoleh penghasilan 20 ribu per hari,"ungkap mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan,"saya juga kagum di usianya yang sudah tua masih semangat demi menghidupi cucunya yang sudah yatim-piatu, selain memberi tambahan modal saya juga memberi semangat untuk nenek Taminem agar tidak menyerah dengan keadaan, semoga selalu diberikan kesehatan ya nenek,"ucap Kapolres.





Ditambahkanya lagi,"hal ini saya ketahui  dari media sosial yang banyak memberitakan tentang  Nenek Taminem yang gigih memperjuangkan hidup demi sang cucu yang telah menjadi yatim-piatu. Saya juga berterimakasi kepada para jurnalis yang sudah bekerja sama memberikan info yang akurat kepada pemerintah dan juga menjaga kamtibmas di wilayah hukum kami ini,"tandasnya.

Terpantau awak media tampak isak tangis pecah dan seakan tidak percaya terpancar dari raut wajah polos Nenek Taminem. Saat ini, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah mengirim orang baik seperti Kapolres Batu Bara, semoga Allah senantiasa melindungi dan diberikan kesehatan serta kesuksesan pada bapak Kapolres," ujar Nenek Taminem dengan meneteskan air mata saat ditemui awak media. (Nelson Srg/Bm)

No comments