Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Pembukaan Musrenbang RKPD Kota Medan

Medan | suaraburuhnasional.com - Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Kepten Mar Santri M....




Medan | suaraburuhnasional.com - Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Kepten Mar Santri M.S Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Belawan menghadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 di Gedung Aula Hotel Santika Premiere Dyandra & Convention Jalan Kapten Maulana Lubis Medan. Selasa (30/3/2021).

Walaupun dalam masa pandemi Covid 19 acara yang dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan pembangunan kota Medan ini tetap dilaksanakan. Oleh karenanya sebelum memasuki ruang rapat, seluruh peserta wajib mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melaksanakan rapid test.

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM, dalam sambutannya menggaris bawahi Tema "Kolaborasi Stakeholder Pembangunan Kota Untuk Pemulihan Ekonomi Melalui Peningkatan Layanan Kesehatan,Pemberdayaan Sosial dan Pembangunan Infrastruktur menuju Medan Berkah,Maju dan Kondusif" pada pembukaan  Musrenbang RKPD Kota Medan Tahun 2022 ini dan berharap rapat musyawarah ini dapat melahirkan program atau kegiatan yang mampu menjawab permasalahan dan tantangan saat ini dan masa mendatang termasuk program prioritas pengendalian pandemi Covid-19 agar Medan kembali pada zona hijau serta mampu menggerakkan perputaran ekonomi masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan. 






Wali Kota Medan juga berharap seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bersama-sama memberikan sumbangan pemikiran yang konstruktif dan inovatif dalam menyusun program pembangunan.

Turut hadir dalam musrenbang ini Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman,S.E, Pasiops Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri M.S Sitepu bersama Unsur FKPD Provinsi Sumut dan Kota Medan lainnya, para Anggota Dewan, pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Lembaga Pendidikan maupun Lembaga Penelitian, pimpinan OPD Kota Medan dan Camat se Kota Medan, serta para pengurus Organisasi kemasyarakatan. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar