Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Peluncuran Virtual KTPA-Elektronik Oleh ASABRI

Belawan, suaraburuhnasional.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti peluncuran Kartu...




Belawan, suaraburuhnasional.com - Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti peluncuran Kartu Tanda Peserta ASABRI-Elektronik (KTPA-Elektronik) melalui Youtube ASABRI Official di Gedung Serbaguna “Suhermanto” Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Kamis (25/03/2021).

Peluncuran secara virtual Kartu Tanda Peserta ASABRI-Elektronik merupakan program ASABRI dalam rangka meningkatkan pelayanan prima melalui pembangunan system layanan yang lebih efisien dengan berdasar pada Peraturan Pemerintah nomor 102 Tahun 2015 tanggal 22 Desember 2015 tentang Asuransi Sosial TNI, Polri, Pegawai ASN di Lingkungan Kementrian Pertahanan dan Kepolisian Republik Indonesia sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah nomor 54 Tahun 2020 tanggal 30 September 2020.

Dalam kegiatan peluncuran KTPA-Elektronik Prajurit Yonmarhanlan I menerima penjelasan tentang Hak dan kewajiban sebagai Peserta ASABRI termasuk perubahan desain kartu ASABRI, proses penerbitan KTPA yang hilang hingga menjadi KTPA-Elektronik yang nantinya akan dapat diakses oleh peserta dengan cara yang praktis, mudah dan cepat melalui Aplikasi ASABRI Mobile yang didalamnya terdapat fitur KTPA Elektronik. Kedepan, ASABRI berencana akan bekerja sama dengan beberapa merchandise outlet store sehingga diharapkan para peserta akan mendapatkan diskon khusus. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar