Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Program Rutinitas Marine Seafood Cafe Berikan Tali Asih Pada Anak Yatim yang Dihadiri Forkompincam

Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat berbagi merupakan program tutin yang selalu dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe dan da...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Jumat berbagi merupakan program tutin yang selalu dilaksanakan oleh Management Marine Seafood Cafe dan dalam kesempatan ini bantuan difokuskan untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu yang ada di Lingkungan VI Kelurahan Belawan Bahagia yang berlangsung di Jalan Kampar Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/03/2021) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Arifin, kata sambutan dari Camat Medan Belawan Ahmad Sunara SP.M.M, sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dari H. Ginting dan Management Marine Seafood Cafe berserta bingkisan nasi kotak.

Dalam sambutannya Manager Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terima kasih pada Bapak Camat dan Kapolsek Belawan yang sudah berkenan hadir di Marine Seafood dan bersedia menyampaikan kata motivasi pada anak-anak yatim yang ada disini dan kami dari pihak management mengharapkan doa adik-adik anak yatim agar kami senantiasa dalam sehari-harinya dalam keadaan sehat dan Marine Seafood Cafe bertambah maju agar setiap Jumat nantinya dapat melaksanakan kegiatan ini lebih meriah lagi," ungkap Arman Pasaribu. Lanjutnya,"adapun tujuan kami melaksanakan Jumat berbagi adalah sebagai pendekatan  dan ajang silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan disekitarnya," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Medan Belawan Ahmad Sunara SP, MM mengatakan,"bahwa pada hari ini kita bersama-sama memberikan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa yang mana pada kesempatan ini ada rezeki dari Management Seafood Cafe  akan diserahkan kepada anak-anak kami Yatim piatu dari kelurahan Belawan Bahagia sebanyak 25 orang, kegiatan ini setiap Jumat terus menerus sehingga doa-doa tadi yang disampaikan Ustaz bersama kita mendoakan semoga Marine Seafood Cafe semakin jaya dan terus ramai pengunjung disini dan Marine Seafood Cafe juga tempat yang paling aman di Belawan mudah-mudahan juga akan menambah rezeki pada Management Seafood Cafe," ucap Ahmad Sunara SP, MM.






Lanjutnya,"Marine Seafood Cafe diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2019 sehingga saat ini menjadi suatu icon kuliner di Belawan dan sudah banyak tumbuh antara lain Selat Malaka, Belawan Seafood, Belawan Cofee dan lainya ini semua berkat doa kita semua agar kota Belawan khususnya pinggiran ini termaksud senang dan akan banyak perputaran ekonomi disini, kami atas nama Forkopincam mengucapkan terimakasih pada Managemen Marine Seafood Cafe yang beraktifitas disini dan setiap minggunya memberikan rezeki kepada anak-anak kita yaitu Yatim piatu, dan hal ini juga merupakan Motivasi kepada Cafe yang ada di Kota Belawan agar mengadakan acara sedemikian rupa sehingga bisa berbagi," ujar Camat Medan Belawan.

Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Berbagi tersebut diantaranya Camat Medan Belawan Ahmad Sunara SP, MM, Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho SH, H Ginting, Ustaz Arifin, Kepling VI Belawan Irfan Noer, Staf Kecamatan. (Nelson Srg)

No comments