Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

PT. BDSN Berikan Bantuan Pada Pemkab Toba Berupa Masker Sebanyak 15.000 Pcs

Balige | suaraburuhnasional.com - Sebagai bentuk Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT. Bajra Daya Sentra Nusa (BDSN) menyerahkan b...




Balige | suaraburuhnasional.com - Sebagai bentuk Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT. Bajra Daya Sentra Nusa (BDSN) menyerahkan bantuan masker sebanyak 15.000 pcs kepada Pemerintah Kabupaten Toba yang secara langsung diterima oleh Bupati Toba Ir Poltak Sitorus di Ruang Rapat Staff Ahli Bupati, Selasa (30/3/2021).

Penyerahan dilakukan oleh General Manager BDSN  Bambang Suharsono didampingi Humas BDSN Maruli Simanjuntak. Bantuan ini diperuntukkan kepada siswa/i SMP Se- Kabupaten Toba. Selanjutnya, Bupati Toba menyerahkan bantuan  yang diterima kepada siswa/i SMP dimana penyerahan ini dilakukan secara simbolis kepada 5 siswa SMP di Kecamatan Balige. Kelima siswa merupakan perwakilan dari SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, SMP Negeri 3, SMP Negeri 4 dan SMP Budi Dharma.

Bupati Poltak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif PT. BDSN memberikan bantuan masker untuk siswa-siswi SMP se-Kabupaten Toba. "Semoga bantuan ini dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Toba yang kita cintai ini,"ujar Poltak dalam sambutannya.





Dalam sambutannya, Bupati Poltak juga mengajak PT. BDSN dan seluruh jajaran di wilayah Kabupaten Toba untuk dapat lebih berperan aktif dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Toba terutama dalam hal percepatan pembangunan bahkan juga agar mengambil peran dalam melaksanakan bina lingkungan dengan program tanggung jawab sosial sehingga minimnya anggaran akibat situasi pandemi Covid-19 dengan kebijakan refocusing saat ini tidak menjadi penghambat dalam pencapaian panca program serta visi dan misi Kabupaten Toba kedepannya.

"Dan kepada adik-adik perwakilan siswa SMP se-Kabupaten Toba kami pesankan, tekunlah belajar dengan berbagai sumber daya yang ada, sama sama kita berdoa semoga kedepan wabah Covid-19 cepat berlalu, sehingga pembelajaran tatap muka dapat dilakukan, mari kita patuhi protokol kesehatan,"ucap Bupati menutup sambutannya. (Octa)

Tidak ada komentar