Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satlantas Berikan Bantuan Sembako Pada Warga yang Rumahnya Kena Tabrak Mobil CPO

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui personil Sat Lantas mengunjungi warga yang rumah...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui personil Sat Lantas mengunjungi warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat ditabrak mobil tangki pengangkut CPO di Desa Bakkal Julu, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

Kedatangan personel Satlantas, dipimpin Kanit Laka Bripka Poltak Aritonang dan personel lainnya untuk melihat keadaan warga yang terkena musibah, sekaligus memberikan bantuan sembako. Bantuan sembako berupa beras, telur ayam dan mie instan diberikan kepada 4 orang warga yang rumah mengalami kerusakan,  yakni Josri Sinaga, Rame Sihotang, Rolly Sitinjak dan Norma Sinaga.

“Bantuan sembako yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Dairi kepada warga yang terkena musibah,” kata Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH melalui Kanit Laka Bripka Poltak Aritonang kepada wartawan, Jumat (12/3/2021).

Jangan dipandang bantuan ini dari nilai dan jumlahnya, tetapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan personel Sat Lantas untuk berbagi dengan sesama. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu warga terkena musibah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”ucap Poltak. Disamping memberikan bantuan sembako, personel Sat Lantas juga memberikan kata-kata penghibur, agar warga yang terkena musibah tetap kuat dan tabah menghadapi cobaan dan musibah yang terjadi.

Lebih lanjut dijelaskan Kanit Laka, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan rusaknya 4 rumah milik warga terjadi, pada Kamis, 11 Maret 2021 sekira pukul 18.00 WIB. Dimana mobil Mitsubishi Fuso tangki CPO Nopol BK 9028 EG yang dikemudikan Saripudin Hutabarat (58) warga Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten, Aceh Singkil, mengalami rem blong, sehingga tak terkendali dan menabrak rumah warga di Jalan Sidikalang – Tigalingga, Desa Bakkal, Kecamatan Siempat Nempu Hulu. “Atas kejadian itu supir mobil tangki Saripudin Hutabarat mengalami luka ringan,”terang Poltak. (Clara)

No comments