Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekda Dairi Lantik Tim Hakim Pelaksanaan MTQ ke 46 Kabupaten Dairi

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi, Drs. Leonardus Sihotang atas nama Bupati Dairi melantik Dewan Hakim...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi, Drs. Leonardus Sihotang atas nama Bupati Dairi melantik Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Dairi yang ke 46 Tahun 2021, Selasa (23/3/2021), bertempat di Balai Budaya Sidikalang. 

Dalam sambutannya, Leonardus mengucapkan selamat kepada seluruh Dewan Hakim MTQ yang baru saja dilantik.Sekda juga menyampaikan agar nantinya  seluruh Dewan Hakim yang bertugas dapat melakukan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta. 

"Kami berharap, para Dewan Hakim yang baru saja dilantik mampu menilai peserta dengan cermat. Kita ingin para peserta yang juara merupakan putra-putri Kabupaten Dairi yang terbaik serta siap mengharumkan nama Kabupaten Dairi dikancah berikutnya," ujarnya.

Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut, Ketua MUI Kabupaten Dairi, Kakan Depag Dairi serta seluruh peserta MTQ dari Kabupaten dan Kecamatan. (Clara)

No comments