Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Seluruh Personil Kodim 0116/Nagan Raya yang Belum Laksanakan Vaksin Dosis – 2, Hari Ini Laksanakan Vaksin

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com -  Seluruh anggota Kodim 0116/Nagan Raya hari ini melaksanakan Vaksin Dosis - 2 gelombang ke 2 yang belu...




Nagan Raya | suaraburuhnasional.com -  Seluruh anggota Kodim 0116/Nagan Raya hari ini melaksanakan Vaksin Dosis - 2 gelombang ke 2 yang belum bisa vaksin di Dosis - 2 gelombang 1 hari ini terakhir melaksanakan vaksin di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (29/03/2021). 

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.Pol  kepada media mengatakan, bahwa anggota Makodim dan jajaran koramil dibawah Komando Kodim 0116/Nagan Raya wajib mendapatkan vaksin Covid-19.

“Personil Kodim 0116/Nagan Raya dan satuan Koramil jajaran hari ini mendapatkan divaksin Covid – 19. Vaksin kepada anggota ini penting dilaksanakan mengingat personil Koramil seperti Babinsa rentan terhadap penularan Covid, karena dalam kinerjanya Babinsa selalu bersentuhan dengan masyarakat luas”,terang Dandim.

Dandim juga mengatakan kegiatan vaksin ini akan dilaporkan berjenjang sampai ke Kepala Staf Angkatan Darat. Pantauan dilapangan, yang belum melaksanakan Vaksin baik Anggota Makodim serta Koramil jajarannya akan divaksin dosis - 2, yang dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 2 gelomban, jika gelombang 1 belum biasa di Vaksin maka hari ini vaksin akan dilaksanakan.

Mengawali kegiatan, Dandim 0116/Nagan Raya mendapat vaksinasi sinovax terdahulu yang selanjutnya diikuti anggota. Vaksinasi Covid-19 di awali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Mayor Inf Samilfuddin, kemudian satu persatu anggota mendaftarkan diri, menjalani screning kesehatan dan kemudian di vaksin. Terpantau vaksinasi berjalan lancar sampai berita ini diturunkan. (Dia)

Tidak ada komentar