Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Sosok Kapolres Batu Bara Sang Pejuang Kaum Dhuafa yang Banyak Dikagumi

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sang pejuang kaum dhuafa ternyata banyak dibicarakan...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sang pejuang kaum dhuafa ternyata banyak dibicarakan saat ini, baik Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP  dan Wakil Bupati Oky mengatakan kekagumannya pada orang nomor satu di Polres Batu bara ini, kali ini Danyon Bataliyon 126 Kala Cakti Letkol INF Dwi Widodo, SH, M.han juga mengatakan hal yang sama.

"Saya merasa kagum dengan sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, beliau orang yang menginspirasi, disamping ramah mudah bergaul, baik, juga dermawan, kekaguman saya dengan dirinya saat beliau langsung turun mengunjungi masyarakat susah dan gerakan sosial Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) nya,"ungkap Danyon Bataylion 126 Ka Cakti Lenkol Inf. Dwi Widodo, SH, M.han.

Lanjutnya,"kita ketahui saat sekarang ini jarang sekali ada pejabat penting melakukan kegiatan sosial seperti dirinya , dimana beliau lakukan tanpa henti, baik hari hari kerjanya, maupun rutin setiap Jumat  bersama KSJ yang dibinanya, orang yang luar biasa,"ujarnya.

Ditambahkannya,"kekaguman saya pada sosok kapolres adalah sinergitas antara TNI – Polri, saat anggota dan saya sendiri disambut baik dalam kegiatan kegiatan kebersamaan, sehingga tak ada jarak di antara satuan Bataylion dan Polres Batu Bara, saya sangat mendukung sekali gerakan sedekah Jumat yang dilakukanya bersama KSJ,"cetus Komandan Bataliyon 126 Kala Cakti  ini. 

Sementara saat di konfirmasi  langsung oleh awak media di ruang kerjanya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan,"hal ini yang membuat saya merasa bangga kepada persahabatan kami, saya sangat berterima kasih kepada Danyon Kala Cakti, beliau orang yang baik dan berwibawa dan sangat pintar bersahabat, sehingga kami merasa tidak ada jarak dalam kebersamaan, baik Prajurit Kala Cakti maupun personil Polisi Polres Batu Bara,"ucap Kapolres.

Lanjutnya,"untuk bersedekah, saya merasa lebih tenang dan merasa lebih puas di batin, saya akan lakukan langkah untuk berbagi kepada kaum dhuafa saat ada waktu luang kapan pun, berbagi kepada sesama membuat keberkahan kepada saya, dan tak akan pernah kekurangan bahkan rezeki saya semakin bertambah, pekerjaan pun menjadi lancar, semua menjadi berkah untuk saya,"tandas mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. (Nelson Srg/Bm)

Tidak ada komentar